Skip to main content
x

Sasaran Fisik TMMD Bojonegoro, TNI-Warga Lakukan Penatan Material Batu

 

Bojonegoro-Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro  bersama warga Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, bergotong-royong menata dan merapikan material batu di jalan yang akan bangun atau diperbaiki melalui program fisik TMMD ke-110 Kodm 0813/Bojonegoro.
Kopda Imam Hariyono mengatakan, gotong-royong tersebut dilakukan demi menjaga keharmonisan antara TNI dengan warga setempat. Dan untuk mendukung program TMMD ke-110 tahun 2021, Jum’at (12/03/2021).
"Kami bekerjasama merapikan dan menata material batu untuk jalan poros Desa Jatimulyo," ucapnya.
Dalam pelaksanaannya, TMMD ke-110 tahun 2021 didukung oelh SKPD/OPD melalui giat fisik dan non fisik sesuai mekanisme bottom up planning. Dengan mempertimbangkan aspek kesejahteraan dan stabilitas daerah.
"Sehingga manfaat dapat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat," imbuhnya.
Program TMMD merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral beserta instansi terkait dan komponen masyarakat guna membantu percepatan pembangunan di daerah.
"Program TMMD tidak berjalan sendiri, melainkan bekerja sama dengan instansi terkait dan komponen masyarakat," pungkasnya. (Pendim 0813).