Skip to main content
x

TMMD 110 Bojonegoro, Babinsa Dan Kades JatimulyoBerikan Pengarahan Operator Excavator

BOJONEGORO - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim
0813/Bojonegoro bersama Kepala Desa dan Babinsa Desa Jatimulyo tinjau Pembongkaran Jalan yang menuju Dusun Kramanan.

Menurut Sertu Agus Rahmad dirinya bersama Kepala Desa, Bapak Koso dan Babinsa Serma Darman meninjau kegiatan tersebut dengan tujuan untuk memberikan petunjuk dan pengarahan kepada operator exavator.

"Kedatangan Pak Kepala Desa dengan di Dampingi Babinsa Desa Untuk meninjau operator exavator untuk memberikan petunjuk agar dalam pekerjaannya sesuai yang telah direncanakan sebelumnya. "Ungkapnya, Minggu (28/02/2021).

"Arahan serta petunjuk kami berikan Demi hasil pekerjaan yang maksimal, dan sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur (SOP)."Kata Pria yang biasanya aktif sebagai Babinsa Desa Jari Kecamatan Gondang ini.

Selain itu menurut Sertu Agus, arahan dan petunjuk terhadap operator alat berat ini, guna meminimalisir kecelakaan kerja. Karena di Kegiatan TMMD 110 ini, keselamatan kerja harus menjadi nomor satu.

“Saat bekerja, kami harus bersungguh-sungguh. Sebab, inti perbaikan jalan ini ada di pundak alat berat. Untuk itu, kerjanya harus maksimal dan baik sesuai harapan,”Tutupnya. (Pendim 0813)