Skip to main content
x

Jalan Aspal Karya TMMD Bojonegoro Mulus, Ini Komentar Masyarakat Ngrancang

Bojonegoro - Hasil pelaksanaan pembangunan Jalan Aspal Di Desa Ngrancang sepanjang 2400x3 meter pada kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 di Kabupaten Bojonegoro, manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat. Warga merasa mendapatkan berkah tersendiri ketika melintas jalan aspal Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, yang baru saja dibangun oleh TNI bersama elemen masyarakat melalui kegiatan program TMMD.

Warji (46), salah satu warga Ngrancang yang saat sedang melintas jalan saat mengangkut pakan ternak mengatakan bahwa dirinya merasakan ada perubahan saat melintas di jalan Desa Ngrancang. Kini jalan halus dan mulus di rasakan tanpa ada gelombang dan kerusakan seperti beberapa waktu lalu.

"Jalannya sudah halus sekarang, dan mudah dilewati. Sehingga saya sangat nyaman ketika mengangkut pakan ternak, yang setiap harinya melintas di jalan Desa yang sudah beraspal ini," ujarnya, Minggu (4/4/2021).

Selain itu, warga Desa Ngrancang yang lain juga merasakan hal sama, saat ini melakukan transportasi di wilayahnya sudah tidak mengalami kendala lagi, juga tidak merasakan gelombang dan jalan rusak sehingga mereka mudah dalam bepergian maupun beraktifitas lainnya dengan menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

"Sudah tidak susah lagi mas, sekarang mulus jalannya dan mudah mudahan dengan jalan yang bagus dan beraspal ini akan membantu kami warga Ngrancang untuk memudahkan transportasi guna mengangkut hasil panen kami," terang Zubaidah salah satu warga Ngrancang.

Kepala Desa Ngrancang, Sudadi, merasa bersyukur atas adanya program TMMD ke- 110 yang telah membangun jalan aspal di desanya sepanjang 2400 meter ini dan dengan harapan bisa membuka jalur keluar desa agar lebih mudah sehingga dapat meningkatkan proses perekonomian masyarakat desanya.

"Alhamdulillah, masyarakat sangat apresiasi dan semangat dalam bekerja. Karena jalan di desa kami merupakan sarana untuk kegiatan mengangkut hasil tanaman disawah mereka," terang Sudadi.

Kades Ngrancang juga menyampaikan banyak terima kasih atas program TMMD yang berlangsung selama satu bulan dari tanggal 2 hingga 31 Maret 2021 di desanya. Program tersebut memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, karena perubahan yang terjadi di desanya tentu akan menjadikan langkah guna peningkatan kesejahteraan masyarakat desa Ngrancang menuju lebih baik. (Pendim 0813)